14 Aplikasi Game mobile Penghasil Uang - Coretan Dua Sembilan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 20 Juni 2022

14 Aplikasi Game mobile Penghasil Uang


Hai Sob, ada berbagai cara memperoleh uang, salah satunya dari game penghasil uang. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mendapatkan uang tanpa modal. 
Di zaman yang semakin berkembang, bermain game bukan hanya mendapatkan kesenangan saja tetapi bisa juga memperoleh uang, lho Sob!

Hal ini terbukti dengan sudah banyaknya permainan yang tersedia di ponsel pintar atau komputer yang menghasilkan uang. Hanya perlu smartphone atau PC, dan internet, Sob bisa menghasilkan uang hingga puluhan juta. Beberapa game penghasil uang juga bahkan tidak memerlukan rekening online seperti PayPal dan kartu kredit untuk memakainya. Nah, daripada waktu luang dibuat rebahan saja, tak ada salahnya Sob mencoba game penghasil uang untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Tetapi meski beberapa aplikasi ini dapat menghasilkan uang, Sob tidak boleh sampai kecanduan untuk bermain game, ya. Ini karena ketika sudah kecanduan bermain game, Sob bisa lupa mengerjakan hal-hal lainnya di rumah. Lantas, apa saja game penghasil uang tanpa modal dan langsung masuk ke rekening? Yuk kita simak daftar game penghasil uang di bawah ini!

Aplikasi Game Penghasil Uang

Banyak orang yang masih belum mengetahui bahwa ada game penghasil uang langsung ke rekening dan tanpa mengeluarkan modal. Sayangnya, masih banyak orang mengganggap game hanya membuang-buang waktu saja. Padahal, di luar sana banyak anak muda yang memperoleh penghasilan hanya dengan bermain game saja. Jika sudah tahu caranya, Sob bisa dapat uang gratis langsung masuk ke rekening dengan mudah. Sob hanya memerlukan skill yang bagus dalam bermain game.

Tak hanya mendapatkan uang tunai, Sob juga bisa mendapatkan mata uang kripto dari beberapa game ini, lho! Berikut ini aplikasi game penghasil uang langsung ke rekening dan tanpa mengeluarkan modal:

1. Market Glory


Game penghasil uang yang pertama adalah Market Glory. Cara bermainnya pun cukup mudah, Sob harus mendirikan perusahaan dan menjalankannya hingga mendapatkan keuntungan. 
Nantinya, mata uang virtual yang didapat dari keuntungan, bisa ditukar menjadi uang sungguhan melalui PayPal, Bitcoin, dan Bank BCA. Setiap pemain Market Glory memiliki kesempatan untuk bekerja, mendirikan perusahaan, mencalonkan diri untuk pemerintah, merekomendasikan rujukan, mendapatkan pangkat militer, dan membangun organisasi sendiri. Kunci game penghasil uang ini adalah harus menggunakan strategi dan ketekunan untuk mendapatkan keuntungan. Semakin banyak mendapatkan keuntungan, maka semakin banyak juga uang yang dihasilkan.

2. Coin Republic (GoldenTown)


Game penghasil uang selanjutnya adalah Coin Republic (GoldenTown). 
Game ini sama seperti Market Glory, Sob diharuskan mencari uang virtual dengan cara bekerja dan membangun sebuah perusahaan. Nantinya, uang virtual tersebut bisa ditukar dengan uang asli.

3. Hago


Hago merupakan salah satu game penghasil uang langsung ke rekening juga. Banyak pengguna Hago yang berhasil mencairkan koin dalam bentuk saldo atau pulsa. Sob akan mendapatkan koin dari setiap kemenangan yang bisa dikumpulkan dan kemudian dapat ditukar dengan hadiah yang bisa dijual untuk mendapatkan uang tunai. Dalam aplikasi Hago tersebut Sob tidak hanya bermain game saja akan, tetapi juga bisa berbicara dengan secara langsung sama pengguna Hago yang ada di seluruh dunia.

4. EazeGames


EazeGames merupakan salah satu platform yang dibuat sebagai game penghasil uang. 
Di website ini tersedia ragam game seru, seperti Archery World Tour, Stack Tower, hingga Free Kick Shooter. Sebelum bermain game penghasil uang ini, Sob harus melakukan pendaftaran dengan email aktif. Setelah itu, mainkan game tersebut dengan melawan pemain lain. Jika Sob menang, maka berhak mendapatkan mata uang EazeGames yang bisa ditukar menjadi saldo PayPal. Cukup mudah bukan Sob?

5. Mager


Mager juga salah satu game penghasil uang yang bisa memberikan koin untuk ditukarkan. 
Game penghasil uang ini terlihat seperti game Hago yang terdiri dari beberapa permainan. Nantinya, Sob bisa bersaing dngan pemain lainnya dalam satu game. Jika Sob menang, maka bisa mendapatkan koin dengan jumlah yang besar. Sob bisa menukarkannya dengan voucher pulsa (Axis, Smartfren, Telkomsel, IM3, XL, 3) atau bisa juga di tukar dengan voucher e-money (Ovo, Dana, Gopay). Namun, koin yang telah dikumpulkan tidak bisa langsung ditukar, karena ada jumlah maksimal penukaran. Maka dari itu, Sob harus tekun dalam bermain game penghasil uang ini.

6. ClipClaps Game


penghasil uang selanjutnya adalah ClipClaps. Sob bisa menonton video, mengikuti beberapa kuis, dan memutar spin. 
Jika Sob melakukan dengan rutin, akan diberi hadiah berupa peti harta yang nantinya kalian buka untuk melihat hadiahnya. Bila Sob juga rajin memainkan ClipClaps, otomatis bisa untung. Durasi videonya memang lama tapi menguntungkan, karena adanya koin yang masuk di setiap detiknya. Hadiahnya sendiri berupa koin dan kupon scratch yang harus dikumpulkan untuk menggosok scratch itu apabila kupon sudah cukup dan berkesempatan untuk mendapatkan dollar yang bisa dicairkan melalui e-wallet seperti Ovo, Dana, atau Gopay.

7. Tambang Emas


Tambang Emas juga termasuk game penghasil uang langsung ke rekening yang seru dan mudah dimainkan. 
Di game ini Sob hanya perlu mencari kotak berisi emas dengan cara mencangkul. Selain itu, setiap harinya ada 5 event yang bisa diikuti dengan tawaran ragam hadiah menarik. Dalam game Tambang Emas, Sob harus menggunakan strategi agar mendapatkan banyak poin. Hal ini karena semakin banyak poin yang bisa Sob dapatkan, pastinya semakin banyak uang yang bisa dicairkan.

8. Island King


Permainan yang menghasilkan uang selanjutnya adalah Island King. Game ini bisa Sob unduh melalui Play Store maupun App Store. 
Sesuai dengan namanya permainan ini mengharuskan Sob untuk membangun pulau yang dapat dikembangkan menjadi pulau yang bagus dan luas. Lalu, ketika pulau tersebut sudah jadi, Sob akan mendapatkan banyak koin yang nantinya bisa ditukarkan melalui e-wallet seperti Dana. Kemudian jika Sob telah berada pada level yang lebih tinggi Sob akan mendapatkan koin berbeda yang dapat ditukarkan menjadi uang dengan jumlah yang berbeda dengan koin biasa.

9. Top Rich


Game penghasil uang yang bisa Sob coba selanjutnya adalah Top Rich. Mungkin ini menjadi salah satu game penghasil uang yang sudah tidak asing didengar. 
Telah banyak orang yang menjadi pengguna aktif dari permainan ini, lho Sob! Bukan tanpa alasan, game ini banyak digemari orang karena permainan ini sangat mudah untuk dimainkan oleh siapa saja. Untuk memperoleh uang, Sob dapat bermain beberapa game yang tersedia, seperti puzzle, game mobil, menggabungkan gambar mobil dan lainnya. Setelah bermain beberapa game tersebut, Sob bisa mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang melalui akun Dana.

10. Lucky Pop Star


Sob juga bisa mencoba peruntungan untuk mendapatkan uang dari game Lucky Pop Star. 
Sob bisa mendapatkan uang dari diamond yang telah dikumpulkan dari beberapa permainan yang tersedia. Selain mendapatkan diamond, Sob juga bisa mendapatkan uang melalui reward yang tersedia dari permainan ini. Jika Sob ingin mencoba permaianan ini, Sob dapat mengunduhnya di Play Store.

11. Mobile Premiere League atau MPL


MPL atau Mobile Premier League adalah game penghasil uang selanjutnya yang bisa Sob coba. 
Pada game ini Sob bisa mendapatkan uang melalui permainan yang mengharuskan Sob mengumpulkan diamond yang nantinya ditukar dengan uang. Selain itu, beberapa turnamen juga tersedia, jika Sob berhasil menyelesaikan turnamen dengan nilai tertinggi maka Sob akan mendapatkan hadiah utama berupa sejumlah uang. Lalu, ketika diamond yang Sob miliki telah terkumpul banyak, Sob bisa menukarnya menjadi uang melalui LinkAja atau Gopay. Tetapi berbeda dengan aplikasi lainnya, MPL dapat diunduh hanya melalui situs resmi MPL saja.

12. Axie Infinity


Meski berbeda dengan beberapa game selanjutnya, game ini bisa mendapatkan mata uang kripto, lho Sob! 
Jenis permainan ini dikenal dengan game NFT atau (Non-Fungible Token). Hampir menyerupai film Pokemon, game ini merupakan pertarungan antar hewan peliharan di dunia virtual. Nantinya Sob juga dapat menjual hewan tersebut berbasis Token Non-Fungible (NFT) dan mendapatkan mata uang kripto.

13. CryptoKitties


Jika mendengar namanya, Sob pasti terbayang dengan gambaran anak kucing yang menggemaskan. 
Betul, game NFT ini berbasis pada peliharaan berupa kucing yang menggemaskan. CryptoKitties menjadi salah satu game NFT yang cukup populer, lho Sob! Sob bisa melakukan transaksi dalam game ini melalui jual beli dengan sistem lelang. Mata uang yang digunakan adalah GWEI dan nantinya dapat ditukar dengan Ethereum.

14. My Defi Pet


Hampir serupa dengan beberapa game NFT di atas, My Defi Pet ini merupakan game NFT yang berbasis hewan peliharaan virtual. 
Tetapi perbedaanya, game NFT ini merupakan kombinasi antara metode decentralized finance dan blockchain yang bertujuan untuk menyimpan token NFT. Kemudian My Defi Pet berbasis token DPET yang dapat ditukarkan dengan koin kripto. Namun, untuk mencoba bermain My Defi Pet Sob harus mempunyai hewan peliharaan virtual serta dompet kripto terlebih dahulu, ya.

Itu dia Sob aplikasi game penghasil uang. Sob bisa bermainnya di waktu luang dan dijadikan sebagai penghasilan sampingan, lho. Meskipun menghasilkan jangan terlalu sering bermain game, ya Sob. Karena bahayanya dapat membuat Sob kecanduan pada game dan melupakan kegiatan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar